Viral! Penampakan Diduga Kamar Hotel Liam Payne, Ada Heroin Berserakan

Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:40 WIB
loading...
Viral! Penampakan Diduga...
Liam Payne meninggal dunia usai terjatuh dari balkon di Hotel Casasur Palermo. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Heroin Foil terlihat berserakan, diduga dari kamar Liam Payne di Hotel Casasur Palermo, Casasur Palermo, Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024, waktu setempat.

Mantan anggota One Direction itu dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga valkon hotel bintang 4 tersebut.



Sebuah akun X @yslonika membagikan foto yang diduga penampakan kamar hotel tempat Liam menginap sebelum insiden tersebut terjadi.

Tampak berserakan beberapa barang, salah satunya diduga heroin foil serta sebuah layar yang pecah diduga karena dihancurkan oleh Liam.
Viral! Penampakan Diduga Kamar Hotel Liam Payne, Ada Heroin Berserakan

"Liam's hotel room???" bunyi keterangan unggahan @yslonika, dikutip Kamis (17/10/2024).

Dugaan ini berkaitan dengan laporan beberapa saksi mata yang mengatakan kepada TMZ bahwa mantan anggota One Direction itu dilaporkan telah menghancurkan laptopnya dan harus digendong kembali ke kamarnya karena perilakunya tersebut.

Kepolisian Argentina telah mengonfirmasi kematian penyanyi dan penulis lagu tersebut. Liam dikabarkan meninggal di salah satu hotel yang terletak di kawasan Palermo, Buenos Aires, Argentina.


Viral! Penampakan Diduga Kamar Hotel Liam Payne, Ada Heroin Berserakan

Kantor berita lokal La Nacion melaporkan pada hari Rabu bahwa polisi telah mengetahui tindakan seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol dimana diduga adalah Liam Payne.

Sekira pukul 5 sore waktu setempat, Payne dilaporkan jatuh hingga tewas dari balkon kamarnya, yang berada di lantai tiga. Belum diketahui apakah Liam sengaja melompat atau dalam kondisi tidak sadar.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)